APA YANG TERJADI SELANJUTNYA? TW&CG

  Assalamualaikum Hai Ged.

Disini kami dari private terorwomen mau membahas tentang blog yg dibuat oleh orang yg bernick ./Astar

Ini blognya: https://www.cyberwar-official.site/2020/10/tw-itu-perusak-underground.html?m=1



Disitu ada beberapa hall yang ga sama dengan kenyataan yaitu di kalimat 

"Deface modal ngemis akses dengan vn aja bangga" kurang lebih seperti itu.



Nah disini kita cuma mau meluruskan, kalau kita gapernah yang namanya minta akses kesiapapun dengan modal vn atau apapun.


Dan satu lagi kalian bilang bahwa TW adalah perusak underground itu kalian Salah besar, karna apa? Karna pada dasarnya lebih hina tukang vcs dan pap tete, Dan kalian semua membenci TW hanya karna mendengar dari sebelah pihak tanpa tau pendapat dari pihak lainnya") .


Dan kami juga mau membahas tentang kasus Izzy/Angel/Nadya.

Disini kenapa Anggita dan anak tw private seperti Nessa,ayu,dll menghina, mencaci-maki, menghina fisik, karna apa? Karna Izzy sendiri yang meminta kami untuk melakukan hall seperti itu. Lalu di ss dan diviralkan seolah-olah Anggita yang menghina satu pihak tanpa alasan apapun.


Kembali ke awal

Didalam blog tersebut ada kalimat lagi yang ga sesuai dengan kenyataan yaitu *"Hahahaha Sudah Di Penuhi Dengan Efek Sana Sini Padahal Tapi Tetap Saja Jelek"*


Mau tau Anggita yang sebenarnya? 


Bedakan mana tahun lalu dengan yang sekarang.



Didalam blog yang telah dibuat oleh orang yang bernick ./Astar tersebut ada kalimat yang radak menjanggal yaitu *Pap T# Vc#,Lah Itu emang Urusan saya? Ngapain Gua Bahas Mesum Dek, Website Ini Aja Di Khususkan Untuk Membuat War War Seperti ini Yang Membongkar Kejanglan Kejangalaan Yang Berlaku Xixixi*


Dalam kalimat tersebut saya radak menjanggal di kata-kata "Emg Urusan Saya?"

Kalau bukan urusan anda kenapa anda ikut campur dan seolah-olah anda udah tau asal masalah tersebut. Silahkan anda balas sesuka hati anda. Tapi pastikan anda tau akar masalah yang terjadi. 


Dan Disini Saya Juga Bertanya². Kenapa pihak Cute girl membawa banyak mastah dan antek yang jumlahnya tidak sedikit? Padahal yang tau akar masalahnya adalah pihak CUTEGIRL dan TERORWOMEN.

Dan pihak TERORWOMEN out dari room ada alasannya. Alasannya apa? Didalam gc tersebut cuma berisi baitan² yang gajelas, dan Dari pihak TERORWOMEN tersebut tidak ada yang menjadi admin. Dan pihak TERORWOMEN putuskan untuk membuat room baru yang berisi orang yang bersangkutan. Anak CUTEGIRL memang ada  yang masuk, tapi tidak semua, its ok. Lalu tidak lama kemudian ada suatu golongan yang sering disebut CHARLOTTE masuk melalui link room, ntah dapat itu darimana. Yang berakhir ricuh, rusuh, dan gajelas. Pihak TERRORWOMEN memutuskan untuk menutup gc dan menjadikan admin orang yang bermasalah saja. Tetapi ga lama kemudian pihak CUTEGIRL satu persatu pun out, ntah mau beli gorengan atau apa:v

Satu pesan saya. Kalau mau Klarifikasi cukup membawa orang yang bersangkutan. Tujuannya apa sih bawa-bawa mastah and antek dalam jumlah yang tidak sedikit? Ok aku paham:v


Suka mencampuri urusan orang lain dan sok tau mengenai itu semua ga membuat anda mahir dalam menyelesaikan sebuah masalah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BABI BANYAK DEKINGAN?

KELANJUTAN MASALAH TERORWOMEN DAN CUTEGIRL?